Rabu, 04 Mei 2011

Bagaimana Apakah Anda Tahu Saat Ini Benar?

Jika Anda menjual jasa kreatif Anda, salah satu yang paling membuat frustrasi (dan berbahaya) frase klien Anda dapat memberitahu Anda adalah, "Aku akan tahu kapan itu benar." Itu berarti misi Anda tidak hanya untuk menciptakan sesuatu yang luar biasa, itu juga untuk membaca pikiran klien Anda dan melihat apa yang mereka pikirkan dan mereka minta. Hasil akhirnya adalah banyak kejengkelan  - tidak ada yang cepat mendapatkan apa yang mereka butuhkan. Cara yang lebih baik untuk itu adalah menciptakan suatu yang singkat, kreatif, erat, dan tertulis. singkat ini menjelaskan masalah klien, kebutuhan, sumber daya, asumsi, dan tujuan yang terukur. Kebanyakan orang tidak menulis pemikiran singkat itu akan memakan waktu terlalu lama (atau mereka tidak memiliki anggaran untuk itu). Menulis singkat adalah kerja keras, dan tidak membutuhkan pemikiran proaktif padat. Ini juga mungkin memerlukan keterampilan yang berbeda dari Anda atau klien Anda miliki - sebuah strategi pemasaran. strategi A dapat menggoda keluar berbagai kebutuhan (baik jangka pendek dan jangka panjang) dan mendapatkan persetujuan tim.
Brief kreatif memungkinkan semua orang untuk mengambil keputusan dan ukuran hasil menggunakan tolak ukur objektif. Alih-alih mencoba untuk menyenangkan  batin seseorang, menjadi lebih sederhana untuk melihat apa pilihan yang terbaik. Seringkali, solusi terbaik adalah tidak selalu jelas. Ini mungkin terlalu radikal, terlalu sederhana, terlalu mahal, terlalu berisiko.. Seseorang yang berani mengambil risiko tidak mungkin menolak menerima solusi secara alami, bahkan jika itu cocok dengan semua spesifikasi / kebutuhan yang dijelaskan dalam singkat Hal yang sebagian besar klien harus diperhatikan adalah "bagaimana cara membuat saya merasa benar?" Yang benar mereka harus membayar diperhatikan adalah, "bagaimana cara membuat klien saya merasa benar?" Mereka pengambil kebijakan akhir dari apa yang mereka pikir berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar