Rabu, 04 Mei 2011

Buat Video Bisnis Anda Mudah Dengan Slideshows


Saya berbicara dengan klien hari lain yang tertarik dalam membuat video untuk situs web mereka, tetapi khawatir tentang biaya / upaya yang diperlukan. Mereka tahu bahwa orang-orang menonton video lahap, dan mereka ingin video, tapi tidak yakin mereka mereka bisa membuat sesuatu yang mereka cintai.
Salah satu teknik sederhana adalah untuk mengambil serangkaian foto Anda (atau bisnis Anda) "dalam aksi" untuk menunjukkan poin visual untuk menyorot. Kemudian, tulis suara di atas script sehingga orang dapat mendengar suara Anda dan visual Anda. Anda tidak akan membutuhkan peralatan kamera mewah (hanya kamera digital Anda), setiap pencahayaan mewah, kru video, atau bahkan mikrofon mewah (Anda mungkin dapat bertahan dengan built-in mic di komputer Anda - atau berinvestasi dalam suatu USB murah mikrofon / headset).

 
Next: urutan slideshow Anda menggunakan perangkat lunak komputer Anda. Anda bisa menggunakan Microsoft PowerPoint
atau Keynote iWorks Macintosh ':
atau, jika Anda terbiasa dengan iMovie software video editing (Macintosh) atau VideoSpin (Windows). Kemungkinannya, Anda memiliki setidaknya satu dari program-program di komputer Anda sudah.
Setelah merekam video, pertimbangkan untuk distribusi. Anda bisa host video (menyimpan file) pada website Anda, meng-upload ke layanan berbagi video (seperti YouTube) dan kemudian menanamkan video ke website Anda, atau bahkan embed ke email Anda (baik secara langsung atau tempat link ke video dalam email). Karena video yang diterima dengan baik, pastikan itu juga mudah untuk temukan dengan menyusun deskripsi yang ditulis dengan baik video yang demi mesin pencari itu.
Seperti halnya proyek baru, memulai dari yang kecil dan secara bertahap meningkatkan kualitas dan isi dari pekerjaan Anda. Jangan mencoba untuk menciptakan karya awalnya - Anda akan perlu waktu untuk mempelajari apa yang bekerja untuk Anda dan pelanggan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar