Rabu, 04 Mei 2011

Jual Mimpi


Saat Anda berpikir Anda menjual produk atau jasa, pelanggan Anda tidak membeli karena alasan-alasan Anda bayangkan. Orang tidak ingin membeli mobil baru, sebuah website baru, manikur, pijat, atau kampanye pemasaran baru. Orang-orang akhirnya berusaha untuk memenuhi impian mereka.
impian Orang-orang berkisar pada inti drive dasar manusia: akuisisi (keinginan untuk mengumpulkan), bonding (keinginan untuk mencintai & merasa dihargai), emosi (keinginan untuk memiliki pengalaman menyenangkan), pembelajaran (keinginan untuk memuaskan rasa ingin tahu dan penguasaan), dan keselamatan (keinginan untuk melindungi diri kita sendiri dan mereka yang kita sayangi).
Untuk menangkap perhatian orang, Anda perlu untuk mengikat menawarkan Anda untuk satu (atau lebih) dari drive ini manusia / mimpi. Daripada menjual mobil baru, pasar perasaan naik atau menjual "daya tarik seks" dari mobil. Daripada menjual website, pasar kemudahan untuk membuat (atau mengakuisisi) teman-teman bisnis baru.
Memenuhi mimpi adalah tentang memberi makan indra Anda ingin orang bisa "mencoba" mimpi, sehingga melibatkan indera untuk memanggil emosi. Sebagai contoh, daripada menjual rumah, Anda menjual mimpi hidup di lingkungan yang asri dan aman untuk keluarga Anda. Udara bau segar. Pada malam hari, Anda dapat mendengar jangkrik. Warna bukit-bukit bergetar dengan kehidupan. Ada banyak ruang untuk berbagi makanan lezat dengan teman-teman Anda di halaman belakang rumah Anda.
Ketika menyusun pesan pemasaran Anda, berbagi mimpi pertama, lalu menunjukkan bagaimana penawaran Anda akan mendapatkan calon pelanggan Anda lebih dekat untuk itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar