Rabu, 04 Mei 2011

Pemasaran Itu Dilihat.

Apakah Anda sedang berpikir, kapan saat pemasaran Anda berhenti? dan apakah iklan anda diperhatikan? Apakah serangkaian kata-kata, warna, gambar, testimonial, atau rekomendasi oleh seseorang yang Anda tahu? Itu sebabnya ada hirarki pencitraan iklan yang Anda harus sadar (dan gunakan untuk alasan yang tepat untuk pasar sasaran Anda).
Hirarki Pencitraan Pemasaran
Hanya kata-kata. Ini akhirnya tawaran itu dalam pemasaran Anda yang menjual produk atau jasa. Tetapi orang tidak mungkin untuk membaca sesuatu yang ketat teks kecuali orang lain telah mengatakan kepada mereka untuk membacanya. Surat kabar dan majalah pastikan untuk memecah bagian-bagian teks panjang dengan grafis untuk menarik perhatian mata masuk Kata-kata saja menjawab pertanyaan, "Apa untungnya bagi saya?".
Words and Images of Things : Jika Anda ingin melihat widget, masuk akal untuk menunjukkan widget dan menceritakan tentang hal itu. Itulah yang akan Anda lihat di daftar katalog dan itu menjawab pertanyaan, "Apa yang terlihat seperti?".
Words and Images of People :  Setelah orang menggunakan widget Anda memberikan produk Anda "bukti sosial". Jika orang-orang yang menikmatinya, maka akan terlihat bahwa Anda menikmatinya juga. Jenis pesan pemasaran menjawab pertanyaan, "Bagaimana hal itu membuat saya merasa?".
Words and Images of People Looking at the Reader :  Psikologis ketika kita melihat kelompok orang, kita berpikir "pak". Jika mereka yang menarik, menikmati diri mereka sendiri, atau menjadi dihargai - kita ingin menjadi seperti mereka. Tapi kita sering berpikir tentang "kami" dan "oranglain". "Mereka" adalah "orang keren".  hal itu memungkinkan kita untuk "melihat" dan memberikan kami ijin untuk menjadi bagian dari mereka. Jenis pesan pemasaran dengan pertanyaan, "Bagaimana saya mengundang diri ke gaya hidup ini?"
Ketika merencanakan upaya pemasaran berikutnya, pilih pesan yang alat pemasaran yang tepat untuk mendapatkan hasil bisnis yang Anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar