Rabu, 04 Mei 2011

Siapa yang Peduli Tentang Bahan Rahasia Anda?

Jika Anda menjual lezat lezat atau perangkat lunak teknologi tinggi, Anda mungkin tergoda untuk menyorot beberapa bahan khusus yang hanya produk Anda. Anda bahkan dapat pergi sejauh ini untuk menjelaskan bagaimana langka, seberapa mahal, atau bagaimana rahasia bahan tersebut. Meskipun bahan khusus kebanggaan dan sukacita, calon pelanggan Anda benar-benar tidak peduli sedikit pun sebuah.
Pelanggan Anda tidak mencari bahan khusus, mereka mencari solusi untuk kebutuhan mereka. Kecuali bahan khusus Anda adalah bahwa jawaban ajaib, keistimewaan adalah hanya sebuah "ujung". "Ujung" Anda mungkin dianggap sebagai negatif oleh berisiko merugikan (apa downside ke bahan khusus Anda?). Kebanyakan bisnis jatuh ke dalam perangkap menyoroti fitur mereka, sebelum mereka sudah dipastikan jika pelanggan mereka peduli tentang mereka.
Jadi, jika Anda punya bahan khusus, jangan memimpin dengan dalam pemasaran Anda. Gunakan bahan untuk mendorong solusi Anda ke depan pikiran pelanggan Anda. Sebagai contoh, "Karena kami menggunakan Persinofex 10 dalam larutan pembersih kami, Anda akan dapat membersihkan jendela Anda dalam separuh waktu dan mereka akan tetap bersih dua kali lebih lama". Keuntungannya adalah bukan "Persinofex 10" (apapun itu) - ini menghemat waktu dengan tugas-tugas. 
Terus berjuang untuk mengembangkan bahan-bahan yang unik untuk penawaran Anda, tapi pastikan bahwa Anda selalu jangkar keunikan Anda dengan sesuatu yang calon pelanggan Anda bersedia membayar (tambahan) untuk. Jika tidak, rahasia Anda akan tetap rahasia selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar